Selasa, 11 September 2012

NEW - Residents 1.0 (RT Version)



Aplikasi "Sistem Informasi Manajemen Data Warga" merupakan aplikasi bebasis database yang digunakan bagi pengurus-pengurus pendataan penduduk/warga di tingkat lingkungan Rukun Tetangga (versi RT). Adapun kelebihan dari pemakaian aplikasi ini adalah mempermudah dalam manajemen data warga yang terintegrasi dalam mendukung akurasi dan kemudahan membuat segi laporan bagi pengurus yang sangat dibutuhkan dengan cepat, akurat, dan rapi.

Pada kesempatan ini Araysoft Labs merupakan sebagai pengembang yang memiliki hak cipta di aplikasi tersebut serta sekaligus sebagai distributor tunggal yang resmi akan meluncurkan beberapa paket penawaran aplikasi sebagai berikut:

Paket "Stand Alone Database,"
  1. Paket A, untuk modul versi RT merupakan paket Gratis / Free yang dipakai bebas dan digunakan tanpa adanya "Registrasi Lisensi" di aplikasi.
  2. Paket B, untuk modul versi RT merupakan paket "Terdaftar & Terdapat Lisensi".
  3. Paket C, untuk modul versi RW merupakan paket "Bonus & Terdaftar" dengan syarat minimal memiliki 5 (lima) aplikasi jenis "Paket B" yang digunakan pada tempat dan lingkungan yang sama.
  4. Paket D, untuk modul versi RW merupakan paket "Terdaftar & Terdapat Lisensi" (belum atau tidak termasuk lisensi aplikasi jenis "Paket B").
Paket "Database Networking",
  1. Paket E, untuk modul versi RW (sudah ter-Include 15 aplikasi jenis "Paket B") dan merupakan paket  "Terdaftar & Terdapat Lisensi".
  2. Paket F, untuk modul versi RW (sudah ter-Include aplikasi jenis "Paket B" dengan jumlah sesuai dengan permintaan atau Unlimited) dan merupakan paket  "Terdaftar & Terdapat Lisensi".
Paket "Permintaan / Custom",
  1. Paket G, Paket ini digunakan untuk penambahan beberapa fitur / data pada aplikasi "Paket A s/d F" dan penambahan jenis laporan yang diinginkan, sesuai dengan permintaan (mengajukan Formulir / Proposal).
  2. Paket H, Paket ini hanya untuk khusus membangun sistem baru sejenisnya yang disesuaikan dengan SOP / bisnis proses dari permintaan yang disepakati (mengajukan Formulir / Proposal).

Untuk maksud dari paket "Terdaftar" dan "Terdapat Lisensi" bagi pemakai atau pelanggan dimaksudkan sebagai berikut:

** Terdaftar
  1. Memilik nomor voucher (id pelanggan)
  2. Bergaransi 1 tahun
  3. Gratis memperbarui / update aplikasi selama 5 tahun
  4. Terdapat support (via YM / email / telepon)
  5. Dokumentasi atau buku petunjuk pemakaian (user manual)
** Terdapat Lisensi
Ada beberapa jenis lisensi yang dapat dipilih diantaranya:
  1. Lisensi Bronze, hanya Harga Lisensi aplikasi saja yang digunakan sebagai pemakai resmi dan "Terdaftar" dan juga ada penambahan fitur di aplikasi serta laporan.
  2. Lisensi Silver, Harga Lisensi + Donasi digunakan sebagai pemakai resmi dan "Terdaftar" dan juga ada penambahan fitur di aplikasi serta laporan.
  3. Lisensi Gold, Harga Lisensi Full Version + Bonus T-Shirt (3 buah)


 Contoh Bonus T-Shirt


    
Catatan: 
  • Pemesanan T-Shirt bisa langsung tanpa pembelian paket aplikasi (minimal 3 buah).
  • Pemesanan T-Shirt bisa bersamaan dengan pembelian paket aplikasi yang berlisensi (minimal 1 buah).
  • Merk dan bentuk T-Shirt disesuaikan dengan persediaan barang yang tersedia dengan kualitas sama.
  • Tidak melayani design permintaan / custom, semua produksi mengacu pada design gambar yang ditampilkan.



Tanggal Revisi, 10 Agustus 2012
**********************
Gyus
Distributor Residents
**********************


0 komentar:

Posting Komentar